Polda Sulteng Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Narkoba Asal Sulsel

Buserbhayangkara.com, Sulawesi Tengah – Dua orang pelaku penyelundupan Narkoba Lintas Provinsi berhasil diamankan oleh Ditnarkoba Polda Sulteng. Sabtu (24/10/2020)

Kedua pemuda tersebut berinisial S dan U dengan membawa 7 Kilo Narkoba jenis Sabu menggunakan mobil mini bus yang dikemas menjadi sejumlah paket, dan diletakkan dalam kardus yang juga berisi biskuit. Mereka ditangkap di Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Direktur Narkoba Polda Sulteng Kombes Aman Guntoro menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku untuk mengetahui sejauh mana peran atau keterlibatan kedua pelaku tersebut.(RED /DHMP)

ALLY BUSER

Next Post

Oknum Perwira Polda Riau Terlibat Narkoba Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Tue Oct 27 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kilogram (kg) sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kompol IZ. Polri menegaskan pihaknya akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam kasus penyeludupan 16 kg sabut tersebut. “Bapak Kapolri (Jendral Idham Azis) berkomitmen untuk mengusut tuntas dan […]

Recent Posts