Kapolsek Muntok silahturahmi Ke Pengadilan Negeri Muntok

Kapolsek Muntok AKP Albert DH Tampubolon,SH beserta jajarannya pada hari Selasa 16 Februari 2021 mengunjungi kantor Pengadilan Negeri Muntok.

Dalam kunjungannya ke Pengadilan Negeri Muntok, AKP Albert DH Tampubolon,SH didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek muntok di terima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muntok Erica Mardaleni SH, MH didampingi oleh Wakil ketua Pengadilan Negeri Muntok dan ketua panitra.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Muntok AKP Albert DH Tampubolon,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menyampaikan bahwa maksud kunjungannya bersama jajarannya ke Pengadilan Negeri Muntok adalah untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek Muntok yang baru dan mengajak Ketua Pengadilan Negeri Muntok dan jajarannya untuk dapat bekerja sama dengan Polsek Muntok dalam hal penegakan hukum serta lebih memperat kerjasama yang terjalin selama ini antara Polsek muntok dan Pengadilan Negeri Muntok.

Sementara itu ketua PN muntok mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi Kapolsek muntok AKP Albert DH Tampubolon,SH yang telah mau meringankan langkah untuk mau bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri Muntok. Ketua PN Muntok Erica Mardaleni SH, MH juga menegaskan pihaknya akan siap

bekerjasama dengan Polsek Muntok dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengharapkan agar kerjasama yang sudah terjalin selama ini khususnya dalam penegakkan hukum antara Pengadilan Negeri muntok dan Polsek muntok makin terus meningkat.

Puskominfo Indonesia.( Rmn )

centerweb

Next Post

Soal UU ITE, Kapolri Akan Bentuk Virtual Police dengan Berikan Edukasi

Wed Feb 17 , 2021
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar para penyidik memiliki semacam petunjuk untuk dijadikan pegangan saat menangani kasus terkait UU ITE. Hal ini Kapolri Sigit sampaikan usai mendapat instruksi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta penggunaan UU ITE lebih selektif lagi. “Menindaklanjuti terkait dengan arahan Bapak […]

You May Like

Recent Posts