Aparat Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Dan Razia Senjata Tajam di Puncak Jaya

BUSERBHAYANGKARA.COM, Puncak Jaya – Menjelang akhir tahun aparat gabungan TNI-Polri Puncak Jaya laksanakan patroli dan razia gabungan diseputaran Kota Mulia Puncak Jaya, Minggu (29/11/2020) sore.

Patroli dan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo. Patroli dilakukan dengan melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas dan sesekali memeriksa masyarakat yang dicurigai membawa senjata tajam maupun barang-barang terlarang.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalu Kabag Ops Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo mengatakan, menjelang akhir tahun atau perayaan natal dan tahun baru mendatang, aparat gabungan TNI-Polri akan rutin melaksanakan patroli dan razia guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat mencegah niatan dari seseorang ataupun sekelompok orang yang ingin melakukan tindak pidana di kota Mulia ini,” pungkas AKP Langgeng Widodo.(RED /HMP)

ALLY BUSER

Next Post

Komisi IV DPR RI Sesalkan Penambangan Timah Ilegal di Pantai Matras Bangka Belitung

Mon Nov 30 , 2020
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menyesalkan atas adanya kasus penambangan timah ilegal oleh pihak PT Timah yang berada di perairan Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pasalnya dengan adanya aktifitas penambangan timah ilegal tersebut menimbulkan hilangnya mata pencaharian masyarakat Bangka […]

You May Like

Recent Posts