D-Academy Komunitas PHC Berlangsung Di Cafe Pandawa.

Surabaya, Buserbhayangkara.com,-Rexxyta entertainment kembali gelar lomba audisi academy di cafe pandawa jl.ngaglik no.16 surabaya, lomba tersebut bertujuan untuk menjaring bakat – bakat talenta saat menunjukan suara terbaik dalam bernyanyi pada hari sabtu(04/12/2021).

Dukungan berbagai elemen komunitas maupun masyarakat umum terus mengalir di sela – sela berjalannya audisi yang di gelar mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 17.00 wib. sukses terselenggaranya lomba audisi academy dengan peserta kurang lebih 75 peserta audisi.

Ketua komunitas pemburu horeg community (PHC) Ibu Mamik yang tak lain juga sebagai panitia penyelenggara acara tersebut, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara audisi dan berkat teman – teman (PHC) maupun komunitas lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, tanpa kalian kita tak akan bisa sukses.tak luput kami mewakili panitia terima kasih atas dukungan partisipasi teman – teman dan pemilik pandawa mama yuniar kami sangat berterima kasih,” ungkapnya Ibu mamik dengan terharu bahagia.

Kebahagian menyelimuti saudara antok sadewa dari pasuruan jawa timur saat memenangkan juara 1 audisi pandawa saat di temui awak media bersyukur Alhamdulilah bisa menjadi juara, semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi dan lebih maju,” paparnya antok.

Sementara audisi bukan di isi mayoritas orang dewasa melainkan ada juga anak – anak yang mengikuti lomba. namun tidak di pungkiri dari kalangan anak-anak pun bisa menjadi juara 2 di audisi academy pandawa yaitu adek Nabila, serta juara 3 di menangkan saudara Heru dari kota pasuruan.

“Terima kasih buat caffe pandawa yang yang sudah support acara audisi hingga berakhirnya acara tersebut berjalan lancar dan tetap prokes 3M” Tutup Heru pemenang audisi juara 3.(A6)

centerweb

Next Post

Curi Sepeda Motor Dihadiahi Timas Panas Reskrim Polres Bangkalan

Tue Dec 7 , 2021
Bangkalan Buserbhayangkara.com- Seorang pelaku curanmor berinisial AS (28 tahun) warga Jalan Trunojoyo Gang III, Kelurahan Pejagan, Kota Bangkalan terpaksa dihadiahi timas panas oleh sat Reskrim Polres Bangkalan. karena melawan saat akan dibekuk oleh petugas pada Selasa minggu lalu (30 November 2021) di Jalan Jaksa Agung Suprapto, kota Bangkalan. Dihadapan petugas, […]

Recent Posts