Danramil Geruduk Mako Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya

Buserbhayangkara.com, Tasikmalaya – Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya diserbu oleh puluhan anggota TNI berseragam lengkap dan seluruh anggota Polsek Karangnunggal berikut Kapolsek sontak dibuat kaget dan tidak berkutik.

Salah seorang diantaranya Perwira tinggi TNI berpangkat Mayor dengan lantangnya menghampiri Kapolsek Karangnunggal dan melontarkan kata kata seraya membuat Kapolsek Karangnunggal tidak bisa berbuat apa apa hanya senyum simpul menawan dari Kapolsek Karangnunggal menyambut kedatangan Perwira TNI tersebut.

“HAPPY BIRTHDAY TO YOU… HAPPY BIRTHDAY TO YOU” Semua anggota TNI yang terlibat disana secara serempak menyanyikan lagu ini dihadapan seluruh anggota Polri Polsek Karangnunggal, dengan membawa nasi tumpeng yang sudah di lengkapi lilin berbentuk angka “74”.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dengan penuh kebanggaan atas sinergitas dan soliditas yang terjalin antara Koramil 1215 Karangnunggal dan Polsek Karangnunggal, begitupun Mayor Infanteri Kurniadi menunjukan kebanggaan atas kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan harapan atas kerja sama yang sudah dijalani ” Pertahankan yang sudah baik Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi” dan menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk seiring sejalan dan saling mengisi kekurangan diantara mereka dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Itulah suasana yang sangat berbahagia ketika Danramil 1215 Karangnunggal bersama anggotanya mendatangi Polsek Karangnunggal untuk mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74” di Mako Polsek Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Menjelaskan bahwa dirinya terus terang merasa kaget dan bahagia dengan kedatangan Danramil 1215 berikut anggotanya ke Mapolsek Karangnunggal, karena tidak ada bocoran sebelumnya, dan kejutan ini membawa kebanggaan yang sangat dalam atas sinergitas dan soliditas diantara TNI dan Polri yang telah terjalin di Karangnunggal Kab. Tasikmalaya ini.

ALLY BUSER

Next Post

BNN Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari 8 Kasus Berbeda

Sat Jul 4 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan pemusnahan barang bukti narkotika yang keempat kalinya di tahun 2020. Jumlah barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan pada hari ini, Jumat, 3 juli 2020 berupa narkotika golongan 1 antara lain :Sabu seberat ± 86.623 (delapan puluh enam ribu enam ratus dua puluh […]

You May Like

Recent Posts