Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris. Sebanyak 13 terduga teroris ditangkap di Riau.

“Jumlah 13 orang di wilayah Provinsi Riau,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Senin (14/6/2021).

Namun, Kombes Ramadhan belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut terkait identitas hingga jaringan dari 13 orang itu.

Menurutnya, saat ini Densus 88 masih terus melakukan pendalaman. Belasan terduga teroris itu ditangkap di sejumlah daerah di Riau.

“Sabar ya, Densus 88 masih bekerja,” katanya.

Sebelumnya, Densus 88 juga menangkap 11 terduga teroris di Merauke, Papua. Mereka terkait dengan kelompok Vila Mutiara Makassar.(RED /HMP)

ALLY BUSER

Next Post

Perang Melawan Narkoba ,Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Mon Jun 14 , 2021
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA-Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh Kapolda untuk membentuk Kampung Tangguh Narkoba. Instruksi ini disampaikan usai mengungkap jaringan narkoba internasional yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat dengan barang bukti 1,129 ton sabu. “Saya minta untuk Kampung Tangguh Narkoba diciptakan di seluruh Indonesia […]

Recent Posts