Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali Cek Urine Semua Anggota Staf Maupun Opsnal

Buserbhayangkara.com, BALI – Sebelum melaksanakan cek urin terhadap semua anggota staf maupun opsnal melaksanakan apel dihalanan belakang Mapolda dipimpin Wadir Ditresnarkoba AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, S.I.K, M.H mengecek kehadiran anggota tanpa kecuali, Kamis, 25/06/2020.

Adapun arahan wadir Ditresnarkoba adalah Pimpinanan memberikan aprisiasi kepada anggota atas kinerja hampir sudah enam bulan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba sdh sesuai target. Pengungkapan tindak pidana narkoba jangan putus pada satu tersangka harus punya tekad dan semngat kembangkan kejaringan yang lebih besar sampai ke home industri / pabriknya.

Semua anggota Ditresnarkoba tidak ada yang bermain main di dunia narkoba,sebagai pemakai, pengedar bahkan jadi becking apabila itu terjadi akan berakibat patal digerus oleh Institusi, Sebagai wujud bahwa anggota Ditresnarkoba bersih dari narkoba Kasubbdit Propam dan staf jajaranya melaksanakan pengawasan cek urin yang diambil Team Biddokkes Polda Bali, Pelaksanaan cek urin berjalan lancar diawasi langsung oleh Kasubdit Propam serta teamnya, dari hasil cek urin tidak ada yang positif ( DHMP)

ALLY BUSER

Next Post

Komisi VIII DPR RI Pertanyakan Penggunaan Dana Haji 2020

Fri Jun 26 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Anggota Komisi VIII DPR RI Satori menilai realisasi anggaran untuk Haji dan Umrah sebesar 26,99 persen dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2020 tidak tepat, karena Pemerintah telah memutuskan tidak memberangkatkan jemaah Haji ke Tanah Suci guna menghindari risiko penularan Covid-19. “Haji ditunda, tetapi realisasi anggaran untuk […]

Recent Posts