Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Apresiasi Kinerja Polres Oku Timur

Buserbhayangkara.com, Oku Timur – Dalam rangka acara penyerahan rekor muri di bidang Gerakan Sinkronisasi Estrus Inseminasi Buatan di Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang Kab Oku Timur, Gubernur Sumsel H. Herman Deru memuji kinerja Polres Oku Timur (28/02).

“Kita berterima kasih kepada pihak kepolisian khusunya Polres Oku Timur dan jajaran yang telah mampu membuat kondisi kamtibmas mulai aman dan membuat masyarakat berani untuk beternak lagi.” Ucap Gubernur.

Bupati Oku Timur dua periode itu bercerita, tahun 2004 lalu, jumlah populasi sapi di Oku Timur anjlok karena peternak tidak berani memelihara karena masalah keamanan, sehingga jumlah sapi saat itu tinggal 8 ribu ekor. “Saat ini kondisi sudah mulai aman, dan peternak sudah berani lagi memelihara sapi,” Tambahnya.

Setelah menerima apresiasi tersebut Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya., S.H, S.I.K mengatakan memang sudah kewajiban Polri untuk menjaga dan memelihara di wilayah.
“Sudah tugas kami memelihara keamanan, dan tentu kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan beliau (Gubernur Sumsel) kepada jajaran Mapolres Oku Timur.” Pungkasnya. (AL/ HMS)

Redaksi

Next Post

Satgas Pamtas Yonif 641, Gagalkan Peredaran 3.01 Kg Sabu-Sabu

Sun Mar 1 , 2020
Buserbhayangkara.com, Kabupaten Sanggau – Keberhasilan Satgas Yonif 641/Bru dalam menggagalkan dua kali peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 3,01 Kg di Kabupaten Sanggau, tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat yang selalu memberikan informasi. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 641/Bru, Letkol INF Kukuh Suharwiyono, dalam rilis tertulisnya di Entikong, Kalimantan Barat, Jumat (28/2/2020). […]

Recent Posts