Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Drs. Arman Depari Sebut Transaksi Narkotika Melalui Media Sosial Menjadi Trend

Buserbhayangkara.com, Di Sela Sela kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Lapangan Parkir Gedung BNN Cawang. Jakarta. Dalam kegiatan Pengungkapan 4 kasus narkotika. Dalam sambutannya, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal (Irjen) Drs. Arman Depari mengatakan,” transaksi narkotika melalui media sosial (medsos) tengah menjadi tren. Hal ini dipengaruhi pandemi virus korona (covid-19) yang melanda Indonesia”. Selasa (4/08/2020)

“Walaupun jumlahnya tidak begitu besar, namun transaksi sangat sering terjadi ” kata Arman Depari

Arman menjelaskan pembeli atau konsumen memesan barang haram itu kemudian membayarnya. Namun, pembayaran itu tidak menggunakan uang nyata atau transfer.

“Pembayarannya dengan Bitcoin (mata uang digital, Red),” jelas Arman Depari

Tren ini terbongkar dalam pengiriman barang haram melalui jasa pengiriman logistik yang diungkap petugas BNN. Bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, BNN pun terus mewaspadai pengiriman narkoba via impor.(RED /LEP)

ALLY BUSER

Next Post

Jaksa Agung Lantik Kajati dan Pejabat Eselon II,Jaga Marwah Kejaksaan dan Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Wed Aug 5 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Jaksa Agung Burhanuddin melantik dan memimpin sumpah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi dan Pejabat Eselon II di Lingkungan Kejaksaan Agung RI bertempat di Sasana Baharuddin Loppa Gedung Kejaksaan Agung Jakarta, Rabu (5/08/2020). Jaksa Agung mengatakan pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi […]

You May Like

Recent Posts