Jual Miras Ilegal Di Saat Corona Melanda, Dua IRT Dan Seorang Pria Ditangkap Polisi

Buserbhayangkara.com–Jayapura,
Polresta Jayapura Kota – Dua orang ibu rumah tangga dan seorang pemuda ditangkap aparat kepolisian Polresta Jayapura Kota, Selasa (31/3) malam.

Ketiganya ditangkap lantaran kedapatan menjual minuman keras secara ilegal di seputaran Entrop distrik Jayapura Selata, Kota Jayapura, Papua. Selain ketiganya, polisi pun berhasil menyita lima botol minuman keras jenis robinson yang akan di jual.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH menjelaskan penangkapan ketiga pelaku berdasarkan laporan masyarakat yang diterima Tim Delta.

“Setelah menerima informasi masyarakat Tim langsung kembangkan dan menangkap para pelaku dan barang bukti di dua lokasi berbeda di seputaran Entrop pada pukul 22.00 WIT,” cetusnya.

Ia pun menerangkan tiga orang pelaku yakni N alias Udin, A lais Mama Eka dan R alias Mama Sukma kini telah mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Jayapura Kota guna menjalani proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak lima botol minuman keras jenis whisky Robinson dan telah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota. # Andi /DHMP #

ALLY BUSER

Next Post

TNI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan

Thu Apr 2 , 2020
TNI Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan Buserbhayangkara.com-Demak – Berbagai upaya dilakukan dalam memerangi penyebaran Covid-19. Salah satunya, yang dilakukan oleh jajaran TNI Koramil 12/Mranggen yang menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan memberi imbauan tentang bahaya virus Corona, juga juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan, […]

Recent Posts