Kapolda Bengkulu pantau Pos Pantau Covid-19 yang berbatsan dengan Kota Lubuklinggau

Buserbhayangkara.com Lubuklinggau, Sumsel – Kunjungan Kapolda Bengkulu IJP Drs. Teguh Sarwono, M.Si ke Pos Pemantau Covid-19 Watas, perbatasan Kota Lubuklinggau (Sumsel) dengan Prov. Bengkulu (28/05/2020). Setelah mengecek pelaksanaan tugas pos pemantau covid-19 wilkum Polda Bengkulu dan Polres Lubuklinggau, Kapolda Bengkulu beserta PJU Polda Bengkulu berkesempatan mengunjungi Mako Polres Lubuklinggau.

Dalam kunjungannya, Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Sumsel khususnya Polres Lubuklinggau yang telah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan check point orang, kendaraan dan barang yang masuk keluar dari Bengkulu maupun Lubuklinggau.

Hal ini dibenarkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, “selama saya menjabat sudah 2 Kali PJU Polda Bengkulu mengecek perbatasan paling ujung Prov. Bengkulu, ini menunjukan bahwa Polri terus berbuat optimal dalam upaya menangani penyebaran virus corona” jelas Kapolres.

 

# RED / DHMP#

ALLY BUSER

Next Post

Jaksa Agung RI Lantik Kajati dan Pejabat Eselon II

Fri May 29 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA Ditengah pandemic Covid-19, Jaksa Agung RI Burhanuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), dan Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, bertempat di Sasana Baharuddin Loppa, Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (29/05/2020). Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 83 Tahun 2020 tanggal 4 […]

Recent Posts