Kapolda Sumatera Utara Menduga Hakim PN Medan Menjadi Korban Pembunuhan

buserbhayangkara.com, Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menduga hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang tewas di area kebun sawit di Deli Serdang merupakan korban pembunuhan. Dia sudah punya dugaan soal pelakunya.

“Sedang didalami. Artinya, bahwa kemungkinan dibunuh,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (1/12/2019).

Selain itu, Irjen Pol Agus menyebutkan pelakunya diduga orang yang tak jauh dari korban itu sendiri. “Tapi kayaknya dugaan kita orangnya tidak jauh (dari korban),” sebut Irjen Pol Agus.

Irjen Pol Agus menambahkan, pihaknya terus bekerja untuk mengusut kematian Hakim sekaligus Humas PN Medan tersebut.

Hakim PN Medan Jamaluddin ditemukan tewas di mobil miliknya di area kebun sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat (29/11).

Jasadnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk di autopsi. Kemudian, dipulangkan ke Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Aceh, untuk dikebumikan di kampung halamannya.(Humas Polda Sumut)

centerweb

Next Post

Kapolda Metro Jaya: Ledakan di Monas Akibat Granat Asap

Tue Dec 3 , 2019
buserbhayangkara.com, Jakarta – Ledakan yang terjadi di kawasan Monas adalah akibat granat asap. Dua anggota TNI luka akibat ledakan tersebut. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, menyebutkan hal itu dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Monas, Senin (3/12/2019). “Diduga granat asap (yang meledak). Sedang didalami,” ujar Kapolda. […]

Recent Posts