Kapolres Buleleng Melakukan Pengecekan Personel dan Mako

buserbhayangkara.com, Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian diperlukan kesiap siagaan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hari ini Senin (13/1/2020) pukul 08.00 wita Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dengan didalmpingi Kasi Propam Iptu I Wayan Masa melakukan pemeriksaan sikap tampang personel dan kebersihan mako Polres Buleleng.

Kepolisian mengenal dengan Panca siap diantaranya :
1. Siap Diri yaitu berpenampilan rapi dan bersih berperilaku sesuai tuntutan Tribrata dan catur Prasetya memiliki kemampuan perorangan baik pengetahuan umum maupun teknis Kepolisian, memiliki dan membawa kelengkapan.

2. Siap Mako yaitu penataan ruang dan lingkungan makro yang teratur memiliki kelengkapan administrasi dan dukungan material logistik terpeliharanya kebersihan, kerapian dan kenyamanan Mako, terjaminnya keamanan Mako

3. Siap Data yaitu memiliki data kesatuan yang akurat dan aktual kelengkapan data pada masing-masing fungsi dan bagian.

4. Siap opsnal yaitu kesiapan Administrasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun operasi k
Kepolisian, kesiapan petugas berikut dukungan peralatan dan dukungan anggaran mekanisme pengawasan dan pengendalian yang efektif.

5. Siap siaga keberadaan petugas ditempat pos tugas masing-masing kesiapan petugas dalam menerima laporan dan memberikan pelayanan kepolisian kecepatan dalam mendatangi TKP kesigapan dalam mengantisipasi kondisi terburuk.

Kapolres Buleleng menyampaikan, pengecekan langsung kepada personel dan pemeriksaan mako untuk melihat keadaan kesiap diri personel karena dari penampilan yang rapi dan bersih akan dapat memberikan pelayanan yang simpati, begitu juga penampilan mako yang bersih membuat nyaman dan sejuk, ucap AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.(Hms)

centerweb

Next Post

Perbuatan Tidak Terpuji Dilakukan Seorang Kakek Kepada Anak Dibawah Umur

Tue Jan 14 , 2020
buserbhayangkara.com, Unit PPA Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Vicky Triharyanto, S.H., S.I.K., M.H., telah berhasil melakukan pengungkapan terhadap dugaan tindak pidana adanya persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada hari Jumat tanggal 20 Desember 2019 pukul 19.00 wita di rumah orang tua korban di salah satu Desa […]

Recent Posts