Kapolri Bentuk Tim Satgas Kuda Laut Untuk Berantas Mafia Migas

buserbhayangkara.com, Jakarta – Pembentukan Tim Satgas Operasi Kuda Laut oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis disambut baik publik, terutama untuk memberantas aksi mafia Migas yang kerapkali meresahkan masyarakat.

“Kami melihat, pembentukan satgas yang dipimpin Kabareskrim Komjen Listio Sigit ini dinilai publik sangat positif,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Hasihuan di Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Diungkapkan Edi, hal itu untuk mendukung kebijakan Presiden agar BBM mudah didapatkan masyarakat di mana saja dengan harga murah.

Menurut Edi, pertemuan kapolri, Mendagri dan Menteri ESDM yang membahas masalah BBM banyak diapresiasi publik. “Apalagi, selama ini dalam pengamatan kami, masyarakat, khususnya di daerah kerapkali kesulitan mendapatkan BBM di pasaran.”

“Semoga Satgas Operasi Kuda Laut ini akan bekerja keras dan tegas dalam penegakan hukum terhadap mafia BBM sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan dari pusat hingga daerah,” tambah pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta.(*)

centerweb

Next Post

Antisipasi Banjir, Panit Binmas Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan Dan Saluran Air

Sun Jan 12 , 2020
buserbhayangkara.com, Perwira II Unit Binmas Polsek Pahandut Aiptu Ali Muji bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Brigadir Riswanto, A.Md melaksanakan kerja bhakti bersama warga di bilangan Jl. Sei Nyamum komplek Perum Mahir Mahar asri Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya, Minggu (12/01/2020) pagi. Aiptu Ali menuturkan, Kerja bhakti dilaksanakan […]

Recent Posts