Kapolri Minta Seluruh Kapolda Kawal Distribusi Bansos Agar Aman dan Tepat Sasaran

Buserbhayangkara.com-Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Azis memerintahkan kepada seluruh Kapolda Se-Indonesia untuk mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19). Pengawalan ditujukan guna memastikan bansps aman dan tepat sasaran

“Soal derektif Kapolri ke Kapolda seluruh Indonesia pada hari kamis 23 April 2020 untuk memastikan distribusi bansos, baik jumlah, sasaran dan kualitasnya sesuai dengan program pemeritnah,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono kepada wartawan melalui video conference, Senin (27/4/2020).

Argo mengatakan Polri dibackup TNI akan melakukan pengawalan serta pengamanan mulai dari proses pengemasan bansos di gudang sampai di tempat tujuan. Polri memastikan pengamanan ini bertujuan mendukung kebijakan pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Polri dan TNI akan melakukan pengawalan, pengamanan, mulai dari gudang sampai di jalan sampai ke sasaran. Gimana kita selalu mendukung kebijakan pemerintah tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolri juga meminta jajaran mengawal pendistribusian logistik. Kapolri Ingin logistik kebutuhan pokok masyarakat bisa sampai dan lancar.

“Pastikan Distribusi Logistik kebutuhan masyarakat aman dan lancar,” ucapnya.

# AL/DHMP #

ALLY BUSER

Next Post

KPK Tetapkan Dua Tersangka Baru Pengembangan Perkara Suap Muara Enim

Tue Apr 28 , 2020
Buserbhayangkara.com,Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan dua tersangka baru dalam pengembangan perkara dugaan suap terkait dengan proyek di Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim Tahun 2019. Dua tersangka tersebut adalah AHB (Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim) dan RS (Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim). Tersangka AHB, diduga menerima uang sebesar Rp Rp3,031 […]

Recent Posts