kejadian orang tenggelam, korban tenggelam di waduk long stroge kalimati mojokerto

Buserbhyangkara.com .Mojokerto.
Pada hari ini sabtu 13-3-2021 waduk long stroge kalimati yang ada di desa leminggir kecamatan mojosari Mojokerto digegerkan dengan adanya kejadian orang tenggelam,kejadian ini sekitar pukul 18.40 Wib.
Korban diketahui bernama ach Dafin Afandi (28)th.warga desa terung wetan kecamatan krian kabupaten Sidoarjo.

Kronologis kejadian ini menurut saksi yang merupakan teman korban yaitu,sekitar pukul 17.00 wib Dafin bersama ketiga rekannya Akhmad fakhur rozy,Eko saputra,dan M Ishak ngopi di pinggir waduk kalimati selanjutnya sekitar pukul 17.30 wib tiba-tiba Dafin melompat ke waduk dan berenang,sampai ditengah kehabisan nafas dan tenggelam.

Anggota Mojosari 801 beserta piket lantas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),dan melakukan pengaman disekitar lokasi bersama piket Reskrim.karna waktu sudah malam rencana operasi pencarian korban akan dilaksanakan besok pada hari Minggu 14-3-2021,dimulai pagi.

Rencananya Pada hari minggu sekitar pukul 07.00 wib, di balai dusun leminggir akan diawali Apel kesiapan para relawan yang ikut dalam pencarian korban agar melaporkan diri dan unsur potensi di posko/balai dusun leminggir.(Tar)

centerweb

Next Post

Pelaku Terancam Hukuman Berat, Polisi Jelaskan Kasus Mercy Tabrak Pesepeda

Sun Mar 14 , 2021
BUSERBHAYANGKARA.COM, PMJ – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi kasus tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil Mercy kepada pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat.   Adapun, pengemudi Mercy itu menabrak pesepeda dan melindas sepeda korban.   Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, peristiwa […]

You May Like

Recent Posts