Langgar Protokol Kesehatan, Polda Metro Jaya Segel Ratusan Kantor dan Restoran

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Beberapa langkah untuk menekan sekaligus menangkal penyebaran covid – 19 saat ini tengah berjalan di Indonesia.

Pemerintah pun sudah menerbitkan berbagai kebijakan guna memutus mata rantai covid – 19 yang hingga kini belum melandai.

Membatasi kegiatan masyarakat menjadi salah satu yang masif dilakukan pemerintah agar paparan covid – 19 ini tidak meluas.

Seperti diketahui, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi formula yang masih diterapkan di masa pandemi covid – 19.

Polda Metro Jaya menyampaikan sudah menutup sementara sebanyak 172 perkantoran dan 599 restoran yang melanggar protokol kesehatan pencegahan covid – 19.

Angka tersebut diperoleh selama periode 14 September 2020 – 4 Februari 2021.

Melanggar aturan melebihi kapasitas dan jam operasional selama PPKM menjadi alasan ratusan restoran dan kantor itu ditindak oleh petugas.

“Yang ditutup sementara 172 perkantoran dan 599 tempat makan atau minum,” kata Kepala Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) (RED /PMJ)

ALLY BUSER

Next Post

Tegakan Prokes Saat PPKM Enam Tempat Hiburan Malam Jadi Sasaran Petugas

Sun Feb 7 , 2021
BUSERBHAYANGKARA.COM,JAKARTA – Guna Menegakan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama polsek Tambora yang dipimpin langsung Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora dan Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Suparmin melakukan pengecekan kegiatan tempat hiburan malam, Sabtu (06/02/2021) malam. Pada operasi tersebut, sebanyak […]

Recent Posts