Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Nasional Lintas Agama

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelarSilaturahmi Nasional Lintas Agama dengan tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Kebhinekaan” secara virtual.

Sejumlah tokoh yang juga hadir dalam acara itu diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta (Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A), Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M) dan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Marsudi Syuhud).

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah (Sunanto), Koordinator Jaringan GUSDURian yang juga putri mantan Presiden Indonesia sekaligus tokoh bangsa Abdurrahman Wahid (Alissa Wahid) serta tokoh – tokoh agama lainnya.

Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si) mengatakan, acara ini merupakan pemikirannya dan Pangdam Jaya (Mayjen. TNI. Dudung Abdurachman, S.E., M.M).

Ia menilai acara ini perlu dilakukan untuk membangun cara berpikir baru tentang memandang rasa aman di tengah pandemi covid – 19.

“Kami memandang bahwa perlu membangun sebuah cara berpikir baru tentang bagaimana memandang rasa aman di tengah suasana pandemi ini,” pungkasnya.(RED /PMJ)

ALLY BUSER

Next Post

Densus 88 Antiteror Polri Bongkar Pusat Latihan Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah

Mon Dec 28 , 2020
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – DENSUS 88 anti teror Polri membeberkan fakta baru terkait kebutuhan anggaran jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk melatih teroris generasi muda guna diberangkatkan ke Suriah. Tak tanggung-tanggung, JI membutuhkan sekitar Rp300 juta untuk keberangkatan 10-12 orang ke Suriah. Hal itu diungkapkan narapidana teroris Joko Priyono alias Karso […]

Recent Posts