Mendagri Resmi Lantik Sejumlah Pejabat Eselon I

Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian resmi melantik sejumlah pejabat Eselon I di Lingkungan Kemendagri. Pelantikan dilakukan di Gedung Sasana Bhakti Praja Gedung C, Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (27/07/2020).

“Pagi hari ini kita dapat melaksanakan acara pelantikan, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan di Kemendagri sudah ada pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang baru yang sudah ditetapkan secara definitif,” kata Mendagri.

Mendagri juga meminta para pejabat yang baru saja dilantik sesuai protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik tersebut, untuk menjaga integritas.

“Saya minta Bapak/Ibu untuk sebaik-baiknya menjaga integritas, tetap low profile, menjaga hubungan yang baik ke atas, ke samping, maupun ke bawah,” pesan Mendagri.

Mendagri juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih bagi pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya untuk bertugas di Kemendagri.

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Kemendagri, semoga amal ibadah yang sudah diberikan selama bertugas di jabatan yang digantikan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Madya atau Eselon I yang dilantik adalah sebagai berikut:

Sekjen Kemendagri, Dr. Ir. Muhammad Hudori,M.Si.; Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Dr. Drs. Bahtiar,M.Si.; Dirjen Bina Keuangan Daerah, Dr. Mochamad Ardian N., M.Si.; Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Drs. Safrizal ZA., M.Si.; Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.; dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si.(RED /HMK)

ALLY BUSER

Next Post

Kakorlantas Polri:Operasi Patuh 2020 Digelar dengan Konsep Persuasif dan Humanis

Mon Jul 27 , 2020
Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menegaskan langkah keberhasilan Operasi Patuh 2020 bukan pada banyaknya tindak penilangan namun lebih kepada kesadaran masyarakat tentang mematuhi aturan lalu lintas. Langkah keberhasilan kita bukan banyak-banyakan nilang. Kalau dulu konsepnya adalah penegakan hukum, sekarang enggak, disesuaikan dengan situasi kondisi. Ini konsepnya sekarang […]

Recent Posts