Pelopori Polres Ramah Anak, Kapolres Majalengka Raih Penghargaan Dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak

Buserbhayangkara.com, Majalengka – Dalam rangka Hari Anak Nasional, Polres Majalengka Jawa Barat mendapatkan penghargaan sebagai Polres Ramah Anak oleh Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si atas pencanangan Polres Ramah Anak yang kali pertama dipelopori Polres Majalengka melalui Zoom Meeting bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Rabu (12/8/2020).

Penghargaan berupa penganugerahan sebagai Polres Majalengka Ramah Anak dan keberhasilan Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan dan hak kepada anak.

Melalui Zoom meeting Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Dr. Seto Mulyadi berharap torehan prestasi tersebut semakin menguatkan Polres Majalengka dalam mencanangkan program ramah anak.

“Penghargaan yang diberikan berdasarkan atas aspek kelembagaan yang memberikan ruang bagi terwujudnya perlindungan dan tumbuh kembang anak dengan baik sesuai dengan hak-haknya,” kata Dr. Seto Mulyadi.

Selain itu Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si mengapresiasi atas Kinerja Kapolres Majalengka dalam hal melayani anak anak sekolah yakni menyediakan Wifi Gratis, memberikan Baksos berupa sepatu kepada anak sekolah dan penanganan Kasus Anak.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi penghargaan tersebut. Terlebih lagi penghargaan tersebut berkaitan dengan kepedulian pemerintah pada anak.

“Semoga melalui penghargaan ini semakin memotivasi Polres Majalengka untuk terus membangun program yang dapat menguatkan lahirnya generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap AKBP Bismo.

Pemberian pengharagaan ramah anak kepada Polres Majalengka di berikan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak yang diwakili Sekjen Komnas Perlindungan Anak Zandre Badak kepada Kapolres AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dan Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, juga diisi dengan pengguntingan Pita ruang ramah anak Sat Reskrim Polres Majalengka.(RED /DHMP)

ALLY BUSER

Next Post

Korupsi Pembebasan Tanah, Kejari Indramayu Tahan Mantan Kades Wanakaya

Thu Aug 13 , 2020
Buserbhayangkara.com, INDRAMAYU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu menahan Jen, mantan Kepala Desa (Kades) Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu, (12/08/2020). Ia diduga telah melakukan tindak pidana korupsi pada kegiatan pembebasan tanah yang nilainya mencapai hampir setengah miliar rupiah. Akibat perbuatannya, tersangka dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Indramayu. Kepala […]

You May Like

Recent Posts