Peringati HUT BHAYANGKARA Ke 74, Kapolda Metro Berikan Bantuan Pada Jemaah Ta’lim Al Habib Ali Alhabsi Kwitang

Buserbhayangkara.com, JAKARTA – DIRBINMAS Polda Metro Jaya (PMJ) sambangi kediaman Habib Ali Kwitang di Jl.Kramat Kwitang 3, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020), Pukul 16.00 s.d selesai.

Kedatangan Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan sosial (bansos) dan HUT ke 74 Bhayangkara.

Mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, Dirbinmas PMJ menyerahkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara untuk Jemaah Ta’lim Al Habib Ali Alhabsi Kwitang.

Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing.

Seperti diketahui, setiap 1 Juli diperingati Polri sebagai Hari Ulang Tahun Bhayangkara. Sejarah penamaan Bhayangkara sendiri berasal dari nama pasukan elite yang pernah dipimpin Mahapatih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit di abad ke-14 Masehi.

 

# RED #

ALLY BUSER

Next Post

Honor Petugas Chek Point Terindikasi Disunat ,Tipikor Polres Lebak Turun Tangan

Sat Jun 6 , 2020
Buserbhayangkara.com-BANTEN – Adanya indikasi mutilasi honor petugas jaga chek point Covid-19 di 10 titik perbatasan di Kabupaten Lebak, mulai diselidiki Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Lebak. Hal itu, dibenarkan Kaprawi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak, yang mengungkapkan jika dirinya telah dipanggil dan dimintai keterangan oleh penyidik Unit […]

You May Like

Recent Posts