Polisi Tertibkan Tukang Parkir Liar di Kelapa Dua Tangerang

buserbhayangkara.com,, Anggota Polsek Kelapa Dua telah selesai melakukan kegiatan “Operasi Premanisme” di wilayah hukumnya. Dari operasi tersebut dua orang berhasil diamankan.

Dalam kegiatan itu, para personel Polsek Kelapa Dua menyisir Jalan Raya Boulevard Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan “Operasi Premanisme” menertibkan tukang parkir liar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dua orang yang berhasil diamankan merupakan tukang parkir liar.

“Jadi dua orang yang diamankan yakni, H dan SP merupakan juru parkir liar di daerah tersebut,” demikian kata Kombes Argo kepada PMJ News, Jumat (13/09/2019).

Selanjutnya, dua orang yang diamankan tersebut diberikan peringatan untuk tidak meminta uang dengan cara paksa kepada para pengendara.

centerweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Puluhan Preman Diamankan Polisi di Kawasan Pasar Senen dan Tanah Abang

Sat Sep 14 , 2019
buserbhayangkara.com, Anggota Polres Merto Jakarta Pusat, melakukan kegiatan “Operasi Preman” di kawasan Pasar Senen dan Pasar Tanah Abang. Berdasarkan penuturan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, yang diamankan dalam operasi preman tersebut terdapat 55 orang. “Telah diamankan 55 orang diduga preman dengan tidak beridentitas dan kedapatan sedang […]

You May Like

Recent Posts