Polri Akan Mengambil Langkah Tegas Pada Massa yang Datangi Polda Metro Jaya

BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polisi menegaskan akan menindak tegas massa Habib Rizieq Shihab yang datang saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya besok. Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212 (Novel Bamukmin) meminta polisi berbuat adil.

Menurutnya, PA 212 tidak pernah menginstruksikan masyarakat pendukung Habib Rizieq Shihab datang berbondong – bodong ke Polda Metro Jaya saat Habib Rizieq diperiksa pekan depan.

Habib Rizieq akan diperiksa Polda Metro Jaya pada Senin (07/12/2020), Aparat kepolisian pun telah memperingatkan massa Habib Rizieq Shihab untuk tidak datang berkerumun ke Polda Metro Jaya.

“Kami imbau kepada mereka semuanya untuk tidak usah mengantar, dan cukup dengan pengacara saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Ia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah tegas dengan membubarkan kerumunan tersebut.

“Tapi, kalau masih dipaksakan, Polda Metro Jaya, dalam hal ini kepolisian, akan menindak tegas dan membubarkan. Intinya, kita akan bubarkan dan akan tindak tegas dengan melakukan penangkapan sesuai aturan jika tetap memaksa membawa massa,” pungkasnya.(RED/HMP)

ALLY BUSER

Next Post

Presiden Jokowi:Saya Sudah Ingatkan” Menteri Kabinet Indonesia Maju: Jangan Korupsi

Sun Dec 6 , 2020
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengatakan menghormati proses hukum yang tengah berjalan di KPK terkait penetapan Menteri Sosial Juliari P. Batubara sebagai tersangka. Hal tersebut disampaikannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada 6 Desember 2020. “Kita hormati proses hukum yang tengah berjalan di KPK dan perlu juga saya […]

Recent Posts