Tahanan Kejari Jakarta Selatan Positif Terpapar Virus Corona Covid 19

Buserbhayangkara.com, Jakarta – Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Jakarta Selatan Anang Supriyatna membenarkan tiga dari dua tahanan yang dititipkan di Rutan Salemba Cabang Kejari Jaksel terpapar virus corona atau Covid-19, hal itu diketahui setelah hasil revid test positif, namun disarankan untuk dilakukan swap test. Sementara seorang tahanan, diketahui telah meninggal dunia akibat penyakit bawaan.

“Memang di kita (tahanan) sudah ada yang Positif (Covid-19) 2 orang sudah dinyatakan positif dan sudah dirawat di Rumah Sakit Rujukan, terus satu lagi hasil dari rapid tes dia dinyatakan positif untuk pastinya di swap tes lagi, kemudian saya isolasi di rumah sakit,” kata Anang di Jakarta, Jumat (17/4/2020).

Dia menjelaskan sementara seorang tahanan lainya sejak dilakukan tahanan kota, yang bersangkutan memiliki penyakit kronis, kemudian tahanan itu dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit rujukan.

“Setelah itu karena dia mengeluh dan saya merasa takut keamanan (penularan) jadi memohon ke Pengadilan akhirnya dialihkan dengan tahanan kota, kemudian sekitar beberapa hari setelah dilakukan tahanan kota, kembali saya mendapatkan kabar dari keluarganya sudah meninggal,” ujarnya.(Yus)

# RED /HM #

ALLY BUSER

Next Post

Presiden Joko Widodo Resmi Melarang Mudik Korlantas Skat Akses Keluar Masuk Jabodetabek

Tue Apr 21 , 2020
Buserbhayangkara.com JAKARTA – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan melakukan pendekatan akses keluar masuk Jabodetabek baik tol maupun non tol atau jalur arteri. Pendekatan dilakukan untuk menghalau masyarakat yang hendak mudik lebaran. Penyekatan ini merespon kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang resmi melarang seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk mudik ke […]

You May Like

Recent Posts