Wakapolres Gresik Hadiri Pembinaan Kemampuan dan Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim

Gresik – Dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik, digelar pembinaan kemampuan dan apel bhabinkamtibmas jajaran Polda Jatim tahun 2020 dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim AKBP Totok Sumaryanto bertempat di halaman kantor Pemkab Gresik, Kamis (26/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si., Kabag Ren Polres Gresik Kompol Sukri, Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi dan -/+ 200 anggota Bhabinkamtibmas.

Pada apel tersebut Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim AKBP Totok Sumaryanto menyampaikan bahwa kegiatan apel ini merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

AKBP Totok Sumaryanto menyatakan kedepan tantangan tugas Polri akan semakin berat karena banyaknya tugas yang harus di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan apel Bhabinkamtibmas ini juga berkaitan dengan pelaksanaan tugas.

Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim meyakini seluruh anggota Bhabinkamtibmas sudah memahami peran dan tugasnya masing-masing.

“Pembinaan ini dilaksanakan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat guna Polri sebagai Pelindung , Pengayom dan Pelayan masyarakat” terangnya.

Hadir dalam giat terebut, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi menegaskan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan di wilayah kerjanya serta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Setiap kegiatan didukung laporan dan dokumentasi yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan roda dua secara simbolis oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Jatim AKBP Totok Sumaryanto dan Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si. (PI Jatim)

centerweb

Next Post

Pengamanan Natal dan tahun Baru, Operasi Lilin 2020, Polri Terjunkan 190 Ribu Personel

Thu Nov 26 , 2020
BUSERBHAYANGKARA.COM, JAKARTA – Polri menggelar Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Sebanyak 191.584 anggota Polri diturunkan untuk mengamankan operasi kemanusiaan tersebut. “Ada 191.584 personil yang akan dilibatkan dalam operasi. 4.216 pos pelayanan dan pos pengamanan. Itu yang kita siapkan di dalam operasi khusus kepolisian terpusat, […]

You May Like

Recent Posts